Alcohol 120%

Diposting oleh an on 3.08.2009


Versi terbaru Alcohol 120% dengan patch barunya yang bekerja dengan sempurna.
Software yang powerful untuk burning CD ataupun DVD dan memudahkan
untuk membuat backup dari CD ataupun DVD.

Ya..software kayak gini di ciptakan emang untuk backup data ke format CD/DVD
jadi gampang kalo terjadi sesuatu insiden yang mengakibatkan data banyak yang
ilang kan repot,ya kalo pake software recover si bisa tapi kalo data hardisk
numpuk untuk recovernya pun jadi lama dan memakan waktu.

Ga enak kan menyita waktu.

Due to the present legal restrictions DVD titles protected with CSS protection
can not be backed up.

Download Alcohol 120%



{ 4 komentar... read them below or add one }

gdpermana mengatakan...

alkohol 120% kalo di minum apa jadinya???..

an mengatakan...

=))bisa aja ente.....:d

netmild mengatakan...

hahaha mabok gan kalo diminum

Best seo mengatakan...

Lumayan gan bikin bitang-bintang dikepala

Posting Komentar